Wow! Garis Rambut Rupanya Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Wow! Garis Rambut Rupanya Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Pernahkah kamu memperhatikan garis rambutmu? Jika kamu perhatikan, bentuk garis rambut ternyata berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya. Bentuk garis rambut di bagian depan ini seringkali ditentukan oleh faktor genetis. Tak hanya itu, bentuk garis rambut ternyata juga bisa digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Penasaran bagaimana kepribadianmu dilihat dari garis rambut kamu? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Macam-Macam Bentuk Garis Rambut dan Kepribadian Seseorang

Garis rambut seseorang

Garis Rambut Berbentuk Melingkar

Jika garis rambut di bagian depan seseorang berbentuk melingkar, maka dia adalah seseorang yang perfeksionis. Dia ingin segala sesuatu dilakukan dengan caranya, bukan karena egonya yang tinggi, namun lebih karena dia suka bekerja dengan teliti dan memperhatikan setiap detail pekerjaannya. Inilah yang membuatnya yakin dalam mempertahankan pendiriannya. Sifat keras kepala tersebut terkadang membuat orang lain jengkel. Meskipun begitu, ketika ide-idenya benar-benar terbukti masuk akal, biasanya mereka akan menerimanya dengan baik.

Garis Rambut Berbentuk Persegi Atau Trapesium

Kalau kamu memiliki garis rambut dengan bentuk cenderung persegi atau trapesium yang memiliki sudut di bagian kanan dan kiri, maka kemungkinan besar kamu adalah seorang pemimpi. Kamu mungkin tidak mau mengakuinya, tapi kesukaanmu akan komedi romantis atau novel-novel romansa klise tidak bisa dibohongi. Kamu suka sekali akan kisah-kisah happy ending. Tentunya itu juga yang kamu impikan di dalam hidupmu. Kehidupan yang sempurna. Kamu menginginkan itu semua. Ambisi yang wajar adalah hal yang baik, namun kamu juga harus sadar untuk fokus pada kenyataan. Daripada kamu berandai-andai menjadi milyuner, lebih baik ambil langkah nyata sekecil apapun untuk mewujudkannya.

Garis Rambut Berbentuk Huruf “M” (Bagian Tengah Meruncing Ke Bawah)

Mereka yang mempunyai garis rambut berbentuk huruf “M”, yaitu dengan bagian tengah sedikit meruncing ke bawah atau yang sering disebut dengan “widow’s peak”, adalah orang-orang yang sangat logis dan tidak suka berprasangka. Seperti bentuk garis rambutnya yang simetris, mereka cenderung melakukan pendekatan dari sudut pandang berbagai pihak ketika menghadapi persoalan. Mereka tidak suka memihak. Jika kamu adalah salah satunya, mungkin teman-temanmu sering kesal kepadamu karena kamu tidak membela mereka. Jadi, sebaiknya kamu bersabar dan memahami ketika mencoba menjelaskan pendapat dan persepsimu kepada orang lain.

Garis Rambut Berbentuk Segitiga

Apakah garis rambutmu berbentuk seperti segitiga atau seperti gunung? Jika ya, kamu adalah orang yang cenderung suka memberontak. Menyesuaikan diri dengan lingkungan bukanlah hal yang penting bagimu. Begitu juga dengan melakukan apa yang dikatakan orang lain. Kamu tidak akan mau. Kamu selalu saja hadir dengan hal-hal baru yang menantang status quo-mu. Namun hal itulah yang membuat orang lain justru menyukaimu. Sayangnya, caramu menyampaikan opini dan kritik pedas seringkali kurang terkontrol, sehingga terdengar kejam. Akan tetapi, begitu teman-temanmu benar-benar ingin mendengar fakta yang menyakitkan, mereka akan datang kepadamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *