Tampil Keren dan Menarik dengan Warna Rambut Abu-abu Ala Nenek-Nenek!

Siapa sih yang tidak mau punya rambut yang hitam berkilau dan indah?

Rambut yang berwarna hitam memang menjadi salah satu impian hampir seluruh wanita Indonesia ya, ladies. Selain membuat kamu lebih percaya diri, warna rambut yang hitam berkilau juga membuat rambutmu terkesan sehat dan terawat.

Walaupun punya rambut hitam itu keren, bukan berarti kamu tidak bisa mewarnai rambutmu, lho. Kamu bisa saja melakukan pewarnaan rambut untuk menunjang penampilanmu agar makin gaya. Bukan hanya warna-warna biasa seperti coklat atau burgundy, kamu juga bisa memilih warna abu-abu yang kini sedang menjadi tren rambut di tahun 2015.

Mewarnai rambut dengan warna abu-abu?

Ya, betul sekali. Kalau dulu rambut berwarna abu-abu identik dengan nenek-nenek yang beruban, kini anggapan itu berubah seiring dengan berkembangnya tren warna rambut yang dipilih oleh para selebriti Hollywood. Sejumlah selebriti terkenal seperti Rihanna, Pink dan Kylie Jenner adalah beberapa contoh selebriti yang turut mempopulerkan tren rambut abu-abu ala granny tersebut.

Meskipun menjadi tren di tahun 2015, sebenarnya tren warna rambut abu-abu juga sempat dipopulerkan oleh Kelly Osbrone pada tahun 2012. Tampilan warna rambut abu-abu yang keren tidak membuat mereka nampak tua, tapi justru membuat tampilan jadi makin classy dan fresh.

Kalau kamu menyukai tren warna rambut abu-abu dan berencana untuk mewujudkannya tentu sah-sah saja selama tren tersebut sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. Beberapa tips seputar warna rambut abu-abu dari Jasmin Allen, seorang expert di bidang pewarnaan rambut dari Errol Douglas tentu akan membantumu memiliki penampilan spesial dengan rambut abu-abu :

  • Padukan penampilan rambut berwarna abu-abu dengan lipstik berwarna cerah seperti hot pink atau dark plumbs untuk menghindari kesan pucat
  • Riasan mata bergaya smokey juga cocok digunakan karena sesuai dengan rambut berwarna abu-abu
  • Untuk merawat warna rambut supaya tidak kusam, gunakanlah shampo yang tidak mengandung sulfat. Jangan terlalu sering mencuci rambut supaya rambutmu tidak mengalami kondisi kering dan tidak kusam.
  • Memiliki rambut berwarna abu-abu membuatmu harus berkomitmen untuk merawat rambutmu secara intensif. Jadi, luangkan waktumu untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan rambut secara teratur.

Content retrieved from: https://kawaiibeautyjapan.com/article/1195/tren-warna-rambut-abu-abu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang