Stop Rambut Rontok Sekarang Juga Dengan 3 Bahan Alami Ini!

Rambut rontok memang merupakan hal yang menakutkan bagi para wanita, karena rambut memang merupakan mahkota wanita yang utama. Kerontokan dalam jumlah banyak setiap hari nya sangat berakhibat fatal pada rambut dan dapat menyebabkan kebotakkan. Kerontokan saja sudah sangat menggangu para wanita, apalagi jika kerontokan itu sampai menyebabkan menipisnya rambuh atau kebotakkan!

Tapi jangan khawatir ladies, ternyata kamu bisa mengatasi rambut rontok dengan berbagai hal natural berikut ini, tanpa menggunakan bahan kimia, lho! Klik NEXT untuk mengetahui tiga hal alami yang dapat mengurangi rambut rontok:

Gunakan Bilasan Teh Hijau

Teh hijau ternyata juga bagus untuk mengurangi kerontokan rambut. Hal ini disebabkan karena teh hijau mengandung anti oksidan yang tinggi yang dapat mencegah rambut rontok dan juga menstimulasi pertumbuhan rambut.

  • Celupkan 2 kantung teh hijau pada satu cangkir air hangat. Biarkan teh tersebut menjadi dingin sendiri dan lalu bilas rambutmu menggunakan teh tersebut.
  • Tunggu sekitar 1 jam dan setelahnya bilas rambutmu sampai bersih.

Gunakan Minyak Telur

Minyak telur ternyata sangat baik untuk pertumbuhan rambut! Caranya, rebus 10-20 telur sampai matang. Pisahkan bagian kuning dan putihnya, lalu tempatkan bagian kuning yang telah dipisahkan di wajan. Hancurkan sampai halus dan panaskan sampai menghasilkan minyak. Gunakan minyak tersebut untuk memijat kepala mu!

  • Cukup gunakan minyak telur ini 2-3 kali seminggu sampai kira-kira sekitar 12 minggu berturut-turut untuk melihat hasilnya.
  • Minyak telur ini tetap dapat digunakan terus menerus karena dapat menyehatkan dan memberi nutrisi pada sel-sel rambut.
  • Memakai minyak telur dalam jangka panjang dapat menjauhkan rambut dari permasalahan kerontokan dan juga rambut yang memutih.

Perbanyak Konsumsi Vitamin

Tahukan kamu ternyata kekurangan vitamin dapat membuat kerontokan pada rambut indahmu? Wah, ladies, kamu harus menambah takaran vitamin yang masuk ketubuhmu agar rambut rontok dapat berkurang!

  • Vitamin A: Vitamin A merupakan anti oksidan yang dapat memperbanyak produksi sebum sehat di kulit kepala. Kentang manis sangat kaya akan beta karoten dan vitamin A yang tidak hanya membuat kulit kepala menjadi lebih sehat tapi juga merangsang pertumbuhan rambut di kepala.
  • Vitamin E: Vitamin E menstimulasi sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang baik pada kulit kepala sangat penting bagi fokikel rambut agar tetap produktif.
  • Vitamin B: Vitamin B membantu tubuhmu memproduksi melanin yang dapat membuat warna rambut terlihat sehat. Selain itu melanin juga berfungsi untuk menstimulasi sirkulasi darah.

Incoming search terms:

  • perawatan rambut 3in1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang