Inspirasi Gaya Rambut Untuk Kencan di Hari Valentine

Hari Valentine sudah semakin dekat, ladies! Rambut merupakan salah satu aset wanita yang juga diperhatikan oleh pasangan. Jika kamu berencana mengubah gaya rambutmu untuk mengejutkan pasangan di hari spesial nanti, kamu bisa coba 4 gaya rambut spesial berikut ini yang sesuai dengan panjang rambutmu!

Bergelombang

Rambut bergelombang

Untuk kamu yang panjang rambutnya sebahu, gaya rambut bergelombang seperti ini sangat cocok untukmu! Gaya bergelombang yang terlihat alami akan membuat rambutmu terlihat lebih bervolume. Selain itu, gaya rambut bergelombang juga dapat memunculkan aura seksi di mata pasanganmu. Gaya ini dapat dengan praktis memberikan efek elegan tanpa terkesan too much.

Keriting

Rambut keriting

Untuk kamu yang berambut bob, kamu dapat mencoba gaya rambut keriting a la tahun 50an. Gaya rambut yang identik dengan Marilyn Monroe ini akan membuat rambutmu terlihat berbeda di hari valentine nanti. Seperti layaknya Marilyn Monroe, gaya ini akan memberikan kesan yang seksi dan playful. Agar lebih terkesan modern, setelah mengkeriting rambut, sisir rambut secara asal dengan menggunakan jari agar hasilnya terlihat lebih natural.

Cepol

Rambut cepol

Cepol memang selalu identik dengan hari-hari khusus. Namun, tidak ada salahnya bagi kamu yang berambut panjang untuk mencoba gaya rambut ini di hari Valentine. Cepol rambut diletakan sedikit lebih rendah dari puncak kepala dan tata rambut dengan rapi.

Gel Rambut

Gel untuk rambut pendek

Gel rambut tidak hanya dapat dipakai untuk para lelaki, untuk kamu yang berambut pendek atau cepak dapat menggunakan gel rambut untuk menata rambutmu spesial untuk di hari Valentine nanti. Buatlah gelombang asal menggunakan pengeriting rambut dan tata rambutmu menggunakan gel.

Incoming search terms:

  • perawatan rambut beruban larissa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang