Ini Dia Solusi Atasi “Bad Hair Day” Dalam Sekejap

Ini Dia Solusi Atasi “Bad Hair Day” Dalam Sekejap

Sebagai wanita yang disibukkan dengan segudang aktivitas, kamu pasti pernah mengalami perubahan mood. Perubahan mood tersebut memang mengganggu ya, ladies. Tapi ada lagi masalah lain yang biasanya tidak kalah pentingnya bagi kamu. Yes, it’s all about bad hair day.

Tampilan rambut yang tidak keren bisa membuat kamu tampak kumal dan kusam.  Jadi, supaya tampilan kamu tetap fresh dan seru dengan rambut yang tertata rapi sebaiknya kamu mengikuti tips-tips tentang bad hair day berikut ini!

Punya Rambut Panjang? Dikuncir Saja!

Rambut panjang memang jadi mahkota kebanggaanmu setiap saat ya, ladies! Tapi lain halnya kalau tampilan rambut panjangmu sedang acak-acakkan dan sulit diatur. Padahal kamu sudah punya rencana untuk kencan bersama si dia atau menghadiri seminar penting.

Tidak perlu panik, kamu bisa menguncir rambutmu dengan model ponytail. Model tata rambut ini selalu berhasil membuat kamu tampak enerjik, segar dan ampuh menyembunyikkan tampilan bad hair-mu. Jangan lupa menyisir rambut dengan rapi agar tampilan ponytail-mu kian menawan, ya!

Sembunyikan dengan Topi

Kalau kamu punya rambut pendek yang sulit diatur dan harus menghadiri acara outdoor, topi adalah salah satu aksesoris penyelamatmu. Sebab topi bisa membuat kamu tampil lebih chic dibalik upayanya untuk menyembunyikan bad hair day. Jenis topi fedora dan bowler adalah jenis topi yang memaksimalkan penampilanmu supaya tetap terkesan rapi dan edgy.

Tatanan Rambut Messy

Alibinya sih sedang ngikutin tren rambut messy yang berantakan dan street-look, padahal sebenarnya sedang menyembunyikan rambut yang susah diatur. Gaya rambut messy memang mudah untuk dipadupadankan dengan busana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bersantai bersama teman-teman, nonton konser atau meeting santai bersama klien, gaya rambut kepang messy pasti bisa bikin orang lain terpana sesaat dengan kecantikanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *