Beberapa Cara Jitu Mengatasi Kebotakan Parah

Bagi sebagian orang, mungkin akan mengalami masalah rambut yang berbeda. Salah satunya adalah kebotakan. Kebotakan merupakan peristiwa di mana ada bagian tertentu pada kulit kepala yang tidak ditumbuhi rambut. Normalnya, pada bagian kulit kepala akan ditumbuhi rambut. Namun bagi sebagian orang yang mengalami masalah kebotakan ini, tidak tumbuh rambut pada bagian tertentu.

Mengapa bisa terjadi kebotakan? Ada banyak faktor penyebabnya. Dan untuk penanganannya pun akan berbeda. Jika saat ini anda mengalami kebotakan, perlu dicari tahu terlebih dahulu penyebab kebotakan tersebut sebelum mengambil tindakan. Apa saja yang menjadi penyebab kebotakan?

  • Keturunan. Ya, keturunan bisa jadi penyebab kebotakan. Jika seseorang mengalami kebotakan pada area tertentu secara alami pada kepala, biasanya akan terjadi hal yang sama pada anaknya.
  • Hormon. Hormon setiap orang berbeda-beda, karena juga mempengaruhi pertumbuhan rambut. Tidak hanya untuk rambut di kulit kepala, namun juga rambut yang tumbuh di bagian badan yang lain. Jadi, hormon ini juga merupakan faktor penyebab kebotakan.
  • Ras. Ras tidak beda jauh dengan keturunan. Juga mempengaruhi pertumbuhan rambut, entah itu di kepala atau di bagian lain.
  • Kerontokan. Kerontokan dan kerusakan rambut juga menjadi faktor penyebab kebotakan. Misal, awalnya kita memiliki rambut normal. Namun kemudian kita menggunakan produk yang tidak cocok dengan kulit kepala kita. Akhirnya rambut kita rusak dan rontok. Hingga akhirnya menjadi botak.

Berbagai macam penyebab kebotakan. Namun anda bisa melakukan perawatan untuk mengatasi kebotakan tersebut, agar dapat merangsang pertumbuhan rambut yang baru dan menutupi area kebotakan. Bagaimana cara merawat dan mengatasi kebotakan? Berikut ini cara mengobati kebotakan yang ampuh dan bisa anda coba.

Paket Maksimal Green Angelica


Green Angelica merupakan produk perawatan yang berfokus untuk masalah kerontokan dan kebotakan. Menggunakan produk ini adalah cara ampuh mengatasi kebotakan dan kerontokan rambut. Untuk hasil yang cepat, disarankan menggunakan Paket Maksimal Green Angelica. Yang terdiri dari Hair Tonic, Hair Serum, dan Hair Shampoo.

Gunakan Hair Shampoo untuk keramas. Dilanjut dengan pemakaian Hair Tonic setiap kali selesai mandi, lalu gunakan Hair Serum ketika sebelum tidur. Hair Tonic akan merangsang pertumbuhan rambut baru pada area kebotakan. Dan Hair Serum akan menguatkan akar rambut sehingga mencegah kerontokan. Jika dilakukan rutin, maka kebotakan dan kerontokan akan teratasi. Dalam waktu 1 hingga 3 bulan, akan terlihat hasilnya.

Green Angelica Beard Serum


Produk ini juga masih brand Green Angelica. Namun kegunaannya berbeda. Produk ini sebenarnya difokuskan untuk menumbuhkan rambut di wajah seperti jenggot, jambang, kumis, dan brewok. Namun apa salahnya anda menggunakan produk ini di area kebotakan? Karena memiliki fungsi utama yang sama. Merangsang pertumbuhan rambut baru. Anda bisa mencobanya di area yang mengalami kebotokan.

Anda juga bisa menggunakan cara tradisional untuk merangsang pertumbuhan rambut. Tentunya, jika menggunakan cara ini, anda perlu bersabar karena hasilnya tidak akan secepat pemakaian produk diatas.

Mengapa begitu? Karena produk diatas telah diramu khusus untuk pertumbuhan rambut secara maksimal. Dengan uji coba klinis tentunya. Sedangkan jika menggunakan cara alami, kita hanya memanfaatkan sebagian kandungan dari bahan alami tersebut yang bisa membantu pertumbuhan rambut.

Berikut ini bahan-bahan alami yang bisa mengatasi kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Minyak Kemiri


Seperti yang kita tahu, kemiri merupakan bumbu dapur. Namun jangan salah, minyaknya memiliki khasiat merangsang pertumbuhan rambut. Cara tradisional ini telah lama digunakan turun temurun. Jika anda lebih suka cara tradisional, sagat direkomendasikan menggunakan minyak kemiri.

Caranya, goreng kemiri kemudian haluskan untuk diambil minyaknya. Oleskan minyaknya pada area kebotakan. Bahkan, anda juga bisa menggunakannya di area lainnya yang ingin ditumbuhkan rambut seperti jenggot dan jambang, atau kumis.

Minyak Zaitun


Minyak Zaitun atau biasa kita kenal sebagai Olive Oil merupakan bahan dapur yang biasa digunakan untuk memasak. Namun kandungan minyak zaitun juga bisa digunakan untuk merangsan pertumbuhan rambut baru.

Oleskan minyak zaitun pada area yang mengalami kebotakan, pijat dengan lembut kemudian bilas. Lakukan secara rutin. Hasilnya akan terlihat dalam 1 hingga 3 bulan kemudian.

Urang Aring


Tumbuhan uang aring merupakan tanaman yang dapat membuat rambut lebih berkilau. Disamping itu, urang raring juga ampuh menyehatkan rambut. Meskipun tidak sebagus minyak kemiri, namun bisa anda coba menggunakan urang aring untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan cara dicampur dengan air lalu oleskan pada bagian yang mengalami kebotakan.

Tentu kelemahan cara tradisional ini adalah hasilnya tidak secepat menggunakan produk penumbuh rambut yang memang sudah diformulasikan khusus untuk mengatasi kebotakan dan kerontokan.

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, tentu anda bisa menggunakan produk Green Angelica Paket Maksimal. Yaitu ketiga produknya sekaligus.

Manfaat Utama Paket Maksimal Green Angelica adalah:

  • Merangsang pertumbuhan rambut baru
  • Mempercepat proses pertumbuhan rambut
  • Menguatkan akar rambut
  • Mencegah dan menghentikan kerontokan
  • Memperbaiki rambut rusak
  • Memblokir hormon DHT
  • Melunakkan folikel rambut
  • Lebih lengkap, lebih efektif, dan hasil lebih cepat
  • Lebih hemat, karena harga jauh lebih murah dalam satu paket

Isi Paket Maksimal Green Angelica

1x Hair Shampoo Green Angelica
Harga: Rp 185.000,-
Netto: 100ml
BPOM: NA18121002947

1x Hair Tonic Green Angelica
Harga: Rp 455.000,-
Netto: 100ml
BPOM: NA18151000936

1x Hair Serum Green Angelica
Harga: Rp 300.000,-
Netto: 60ml
BPOM: NA18151001289

Untuk melakukan pemesanan, bisa menghubungi kami melalui Whatsapp.

Atau melalui marketplace yang ada di Indonesia:
Beli di Lazada
Beli di Shopee
Beli di Tokpedia

Incoming search terms:

  • cara mengatasi cucak ijo butak
  • cara mengatasi burung cucak ijo botak
  • cara mengatasi cak ijo botak
  • obat untuk burung cucak ijo botak
  • produk greng angelice
  • merawat ci botak
  • mata cucak ijo botak
  • maksimal pemakaian produk greng angelice
  • cucak ijo kepala bitak
  • cucak ijo botak kepala

7 Comments

  1. I do not even know how I stopped up right here, however I
    believed this publish was once good. I don’t realize who you are but certainly you are going
    to a well-known blogger when you aren’t already.
    Cheers!

  2. Hey there! I know this is somewhat off-topic but I had to ask.
    Does running a well-established blog like
    yours take a large amount of work? I am completely new to writing a blog
    but I do write in my diary everyday. I’d like to start a blog so I will be able
    to share my own experience and thoughts online.
    Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for brand new aspiring bloggers.
    Thankyou!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang