Bad Hair Day Tidak Lagi Menjadi Pengacau

Tentunya sebagai seorang wanita, kamu selalu ingin tampil sempurna, namun apa jadinya jika rambutmu tidak bisa diajak berkompromi. Apalagi di kota Jakarta dengan tingkat polusi yang tinggi, dan musim hujan seperti saat ini membuat rambut mudah menjadi kurang menarik, itu tentu merusak mood, dan membuatmu kurang percaya diri. Jangan khawatir ladies, kamu bisa masih bisa mengatasinya dengan beberapa hal berikut :

Gunakan Hiasan Rambut

Ini adalah cara termudah menutupi bad hair day mu. Gunakan bando, jepit, bandana, atau scarf untuk menutupi rambutmu. Sesuaikan hiasan rambut dengan busana yang kamu kenakan ya.

Cuci Poni

Jika kamu pengguna poni, dan memiliki masalah bad hair pada ponimu, kamu cukup mencuci bagian ponimu saja lalu keringkan dengan hair dryer.

Ikat Rambut

Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, kamu bisa mengikat rambutmu dengan model pony tail. Kamu juga bisa menggulung rambutmu ke atas sehingga berbentuk sanggul sederhana.

Berikan Bedak Tabur

Bad hair sering kali karena rambut yang berminyak dan lepek sehingga tidak menarik. Kamu bisa mengatasinya dengan memberikan bedak tabur pada kulit kepala untuk menyerap minyaknya. Jangan lupa untuk membersihkan atau menepuk – nepuk bagian yang ditaburi bedak, agar rambutmu tidak terlihat putih seperti uban.

Bad hair memang selalu datang di waktu yang tidak tepat dan tidak diinginkan. Tapi kamu tidak perlu bad mood, karena sekarang kamu sudah bisa mengatasinya. Bad hair day bukan lagi pengacau harimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang