7 Gaya Rambut Unik yang Membuat Tampilanmu Tetap Stylish di Musim Panas

Sinar matahari yang lebih terik dari biasanya pada musim panas tentu akan membuatmu sering merasa gerah. Di musim ini, banyak wanita berambut panjang yang memilih untuk menata rambutnya ke atas agar leher terasa lebih sejuk. Gaya rambut yang dipilih biasanya hanya sebatas kuncir pony tail atau mengepangnya.

Tidak ingin gaya rambutmu bolak-balik seperti itu di musim panas ini? Tentu saja kamu bisa mengautr gaya rambutmu dengan lebih kreatif lagi agar tetap tampil stylish!

7 Gaya Rambut Unik yang Membuat Tampilanmu Tetap Stylish di Musim Panas

Berikut ini adalah 7 gaya rambut up-do unik yang bisa kamu coba di musim panas ini. Dalam beberapa menit saja, kamu bisa menghasilkan penampilan yang sangat menarik, lho!

1. Tampil Manis dengan Headscarf

Gaya rambut dengan headscarf

Inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan headscarf yang tersimpan rapi begitu saja di lemarimu, ladies! Gunakanlah untuk membantu menata rambutmu seperti pada tutorial di atas.

2. Menyatukan Kepangan dan Kunciran

Kepang dan kuncir

Mengepang atau menguncir rambut begitu saja mungkin sudah terlalu mainstream ya, ladies! Pada tutorial di atas, kamu akan menyatukan kepangan dan kunciranmu untuk menghasilkan penampilan yang lebih manis.

3. Fishtail Bun

Cepol kepang

Mencepol rambut ke atas mungkin merupakan salah satu solusi praktis untuk kamu yang merasa kepanasan dan gerah. Untuk membuat tampilan cepolmu lebih unik, kamu bisa menghiasnya dengan kepangan fishtail seperti pada tutorial di atas.

4. Menyatukan 2 Kepangan

Menyatukan 2 kepang

Jenis kepangan yang satu ini banyak juga dipakai sebagai up-do unik pada berbagai acara seperti kondangan. Membuat kepangan seperti ini juga akan membuat lehermu terasa lebih sejuk sekaligus membuatmu tampil lebih stylish.

5. Top Knot

Top knot

Gaya rambut top knot sangat cocok untukmu yang ingin tampil stylish tanpa perlu banyak berpikir. Cepolan manis yang satu ini akan membantu menunjang penampilanmu di musim panas.

6. Knot Bun

Knot bun

Gaya rambut knot bun ini sangat mudah, kamu hanya perlu membagi rambutmu menjadi dua, memilintirnya, kemudian merapikannya dengan jepit rambut di samping. Tertarik untuk mencobanya?

7. Charming Bun

Charming bun

Berencana pergi ke acara resmi di musim panas ini dan tidak ingin menggerai rambutmu begitu saja karena takut gerah? Gaya rambut charming bun ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu, lho!

Content retrieved from: https://kawaiibeautyjapan.com/article/3395/7-gaya-rambut-unik-yang-membuat-tampilanmu-tetap-stylish-di-musim-panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang