6 Gaya Rambut Praktis Saat Berolahraga

Messy Top Knot

Bagi kamu yang tidak punya waktu untuk menata rambut, tatanan ini dapat dijadikan opsi yang tepat. Cukup Tarik keseluruhan rambut ke atas dan ikat sehingga membentuk simpul. Sentuhan messy pada tatanan ini akan memberikan kesan stylish.

Hat Savior

Tak peduli panjang atau pendek rambutmu, topi merupakan aksesori yang dapat menyelamatkan tampilanmu pada saat bad hair day. Pilih model dan warna topi yang sesuai untuk kamu untuk tampilan sporty chic.

Loose Braid

Loose Braid

Memiliki rambut panjang dan tebal? Tak usah bimbang untuk menatanya. Cukup kepang rambutmu dari bagian ujung rambut agar tetap rapi. Kini, kamu siap untuk melakukan beragam latihan di gym dengan leluasa.

Braided Bangs

Ide segar bagi kamu yang memiliki rambut pendek. Coba tatanan rambut dengan sentuhan kepang pada bagian poni dan jepit sisi samping pada poni menggunakan bobby pin untuk mempertahankan bentuknya.

Headband style

Headband Statement

Jangan biarkan ponimu mengganggu sesi latihan. Kuncir rambut ke belakang dan gunakan headband sebagai penahan poni dan juga berfungsi agar keringat tak mengganggu kamu. Jangan lupa untuk memilih headband yang sesuai dengan outfit yang kamu kenakan.

Sweept Back Bangs

Bosan dengan tampilan sleek, sesekali coba berikan efek volume pada rambut dengan memberi sedikit sasakan pada poni dan jepit bagian belakang dengan bobby pin, lalu ikat rambut dengan gaya ponytail agar terkesan modern.

Incoming search terms:

  • cara mengoles telur udang ke rambut tanpa campuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang