5 Insipirasi Gaya Rambut Pendek untuk Summer

Rambut panjang memang merupakan gaya rambut andalan wanita. Namun, ada saatnya kamu akan merasa bosan dengan model rambut panjang. Memotong rambutmu menjadi pendek merupakan pilihan yang tepat dan cocok untuk di musim panas ini. Untuk kamu yang mempunyai jiwa berpetualang dalam dunia tata rambut, rambut pendek dengan potongan ekstrim bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut beberapa inspirasi gaya rambut pendek yang ekstrim yang dapat kamu coba.

Bad-Girl Bob

Bob hair

Salah satu tampilan yang cukup klasik adalah potongan bob yang sedikit acak yang menampilkan kesan “berantakan” yang membuat bob terlihat keren dibandingkan membosankan. Bob model ini diberi potongan choppy dan siluet keras yang berkarakter. Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan warna yang berani atau tampil klasik dengan warna hitam pekat.

Modern Mullet

Modern Mullet

Gaya rambut pendek ini sebenarnya banyak dipakai oleh pria seperti David Bowie. Namun, belakangan ini, gaya rambut ini juga mulai populer dikalangan wanita. Potongan rambut mullet ini dapat membuat kesan sedikit “berantakan” layaknya rocker.

Keriting

Curly mop hair

Mengeriting rambut hingga menjadi rambut keriting ikal juga merupakan ide yang tepat untuk kamu yang ingin mencoba tampilan ekstrim. Jika rambutmu panjang dan berikal tentunya akan terasa sulit dapat merawatnya, namun berbeda ketika kamu membuatnya menjadi pendek. Kamu dapat menyimpan banyak waktu seperti mengeringkan rambut hingga menantanya karena rambut keriting pendek tidak memerlukan banyak tataan.

Pixie

Boyfriend pixie hair

Salah satu model rambut pendek yang sangat populer adalah potongan cepak seperti pria. Model rambut ini dapat membuatmu terlihat lebih dewasa dan maskulin. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya tomboy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang