5 Gaya Rambut Pria yang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Kekasihmu

5 Gaya Rambut Pria yang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Kekasihmu

Meskipun penampilan fisik yang baik tidak dapat menjamin seseorang memiliki kepribadian yang baik pula, namun ada kalanya kita juga harus memperhatikan tampilan fisik untuk menarik perhatian lawan jenis. Ternyata bukan hanya kita, ladies! Pria pun juga berusaha menarik perhatian wanita dengan penampilan fisik mereka, salah satu yang paling menonjol adalah gaya rambutnya. Untuk kamu yang memiliki pasangan, kamu bisa merekomendasikan gaya rambut berikut ini agar dia memiliki penampilan yang lebih fresh. Yuk simak.

Spike

Gaya rambut spike

Gaya rambut dengan menipiskan rambut bagian kanan dan kiri kemudian menebalkan bagian tengahnya ini memang sangat cocok untuk bentuk wajah apapun, ya ladies! Pria dengan gaya rambut seperti ini biasanya menggunakan gel rambut untuk mendirikan rambut bagian tengahnya agar terkesan lebih manly.

Pompadour

Gaya rambut pompadour

Gaya rambut yang menjadi ciri khas vokalis Maroon Five, Adam Levine ini memang banyak disukai wanita. Gaya rambut dengan menipiskan bagian kanan kiri rambut dan menebalkan bagian tengahnya yang kemudian disisir rapi ke belakang ini menimbulkan kesan bad boy untuk pasanganmu.

British Style

Gaya rambut yang satu ini memang berkiblat pada gaya rambut anak muda Inggris yang memiliki potongan rambut elegan dan klasik. Gaya rambut seperti ini menampakkan wibawa seorang pria yang membuat banyak wanita menyukainya.

Casual Hairstyle

Gaya rambut casual

Gaya rambut ini dapat kamu temui pada anggota band di Hollywood yang memiliki gaya rambut kasual, simple, dan rapi. Gaya rambut seperti ini banyak disukai wanita karena memiliki kesan praktis dan rapi. Gaya rambut ini akan sangat cocok untuk pasanganmu, ladies.

Belah Samping

Gaya rambut belah samping

Ingat gaya rambut David Beckham dulu saat masih bermain di Liga Inggris, ladies? Tidak ada wanita yang tidak terpesona dengan gaya rambut ini. Selain memiliki kesan retro, gaya rambut seperti ini membuat penampilan seorang pria tampak klasik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *