5 Cara Mengatasi Rambut Lepek secara Jitu

5 Cara Mengatasi Rambut Lepek secara Jitu

1. Topi

Topi

Kalau kamu sedang ingin hangout bareng teman kamu atau ada acara di luar, coba kamu pakai topi untuk mengakali bad hair day kamu ya ladies. Topi adalah aksesoris yang tepat, karena memakai topi justru akan membuat kamu tampil beda dan lebih stylish dan rambutmu yang sedang tidak bagus juga bisa tertutup oleh topi.

2. Kepang

Kepang

Perlu sedikit usaha untuk mengalahkan rambutmu yang sedang tidak bagus. Jadi, coba kamu kepang rambutmu dengan unik ya. Banyak sekali bentuk kepangan yang tidak biasa dan justru malah membuat rambutmu terlihat lebih stylish dan cantik. Mempelajari bentuk kepangan juga penting untuk persiapan mengakali bad hair day.

3. Messy Bun

Messy bun

Tren rambut 2017 ini patut kamu coba loh, ladies! Yang mungkin biasanya kamu nyaman dengan rambut diurai yang rapi, kali ini kamu merasa bad hair day adalah waktu yang tepat untuk kamu memakai gaya rambut yang satu ini. Messy bun akan membuat rambut kamu yang sedang sulit diatur itu menjadi terlihat bebas dan terkesan berantakan tapi cantik dan stylish.

4. Shampoo Kering

Memakai shampoo kering saat bad hair day sangat penting apalagi kalau rambutmu terlalu berminyak. Jadi, memakai shampoo kering akan membantu kamu untuk mendapatkan rambut yang terkesan lebih sehat dan menyerap oil serta kotoran di rambut kamu yang membuat kamu merasakan bad hair day.

5. Bandana

Bandana

Cara itu yang terakhir ini memang paling ampuh. Karena bad hair day, kamu bisa menambahkan aksesoris di rambutmu, yang akan membuat rambutmu terlihat lebih menarik. Rambut yang lagi susah diatur pun jadi lebih terkesan baik-baik saja dan kamu akan terlihat lebih cantik dengan bandana di rambutmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *