4 Gaya Rambut Yang Tidak Disukai Cowok

Rambut memang bisa menjadi sarana untuk menunjukkan karakter dan ciri khasmu. Namun pernahkah kamu bertanya apakah cowokmu menyukainya? Tentu saja mereka akan menjawab ‘Ya, aku suka’, hanya untuk membuatmu senang. Tapi, benarkah itu yang mereka pikirkan? Sebaiknya kamu cross check lagi karena tidak semua gaya rambut disukai oleh cowok. Klik NEXT untuk mengetahui 4 gaya rambut yang tidak disukai cowok!

Gaya Rambut Super Pendek ‘Pixie’

Salah satu selebriti dunia yang membuat terobosan baru dengan mengubah rambut feminimnya yang panjang dan ikal menjadi super pendek ala ‘pixie’ adalah Emma Watson. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini tampak seksi dan menggoda sekali dengan rambut barunya. Tak heran jika banyak cewek yang juga ingin sekali-kali mencoba potongan pixie tersebut, dan tampil menonjol. Namun, apakah ini juga yang dipikirkan cowok?

Sayangnya, cowok memiliki pendapat yang berbeda. Kebanyakan dari mereka tidak menyukai gaya rambut yang satu ini. Menurut mereka, dengan memilih potongan rambut super pendek seperti ini sama saja artinya kamu tidak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain dan tidak mau mengikuti norma.

Poni Tebal

Poni memang bisa membuat penampilanmu manis. Tapi, jangan membuat poni yang terlalu tebal jika kamu ingin menyenangkan cowokmu. Cowok tidak terlalu tertarik dengan rambut tebal yang menggantung di dahimu. Mereka mungkin bertanya-tanya apakah ada yang kita sembunyikan.

Poni tebal juga mengingatkan cowok akan tudung kepala yang menutupi hampir semuanya, termasuk kecantikan alamimu. Dan yang paling penting, poni tebal juga membuat cowok berpikir bahwa kamu masih kekanak-kanakan.

Rambut Super Panjang

Secara naluri, cowok lebih menyukai cewek dengan penampilan yang feminim. Salah satunya adalah dengan rambut panjang. Tetapi, jangan berlebihan! Jagalah rambutmu agar panjangnya masih dalam batas kewajaran.

Kalau rambutmu sudah menyentuh pantat, maka artinya tiba saatnya untuk memotong rambut. Rambut super panjang dirasa aneh dan berlebihan oleh cowok. Selain itu, pastinya akan lebih merepotkanmu.

Rambut Cepol

Mungkin hampir semua cewek bilang, “Siapa yang tidak suka cepol? Selain sederhana dan mudah dibuat, cepol juga terlihat cute dan chic.” Tapi, siapa sangka kalau cowok justru berpikir sebaliknya? Rambut cepol membuat cowok berpikir kalau kamu malas berdandan. Begitu banyak waktu dan kamu hanya menggulung rambutmu ala kadarnya? Itulah yang dipikirkan cowok. Kamu tidak peduli dengan penampilanmu.

Nah, sudah tahu kan gaya rambut apa saja yang tidak disukai cowok? Sebagai tips, cowok lebih tertarik dengan gaya rambut panjang dan indah alami. Meski terdengar kuno, namun itulah apa yang disukai cowok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Masalah Rambut Sekarang