15 Krim untuk Mencatok Rambut yang Paling Berkualitas Bagus

15 Krim untuk Mencatok Rambut yang Paling Berkualitas Bagus

1. Keratin Complex Infusion & L’Oreal Paris Studio Line Silk & Gloss Hot Straight Cream

Keratin Complex Infusion & L’Oreal Paris Studio Line Silk & Gloss Hot Straight CreamKeratin Complex Infusion merupakan krim untuk catok yang teksturnya tidak lengket dan tidak berminyak. Krim ini sangat baik untuk meluruskan rambut bahkan jika tidak sedang menggunakan catokan atau pengeriting rambut. Sedangkan kandungan protein keratin akan melindungi rambut saat meluruskan rambut dengan catokan, rambut mudah diatur dan terlihat lurus dalam jangka waktu yang lama. Protein dari keratin juga dapat memgatasi rambut kering.

L’Oreal Paris Studio Line Silk & Gloss Hot Straight Cream merupakan krim untuk catok yang diperkaya dengan serat mikro sutra khusus untuk menjaga kelurusan rambut hingga 48 jam. Selain itu, dalam krim ini juga dilengkapi dengan fitur khusus thermo protect yang tidak hanya memberikan tampilan rambut lurus, halus, tidak mudah lengket dan mengkilap namun juga melindungi rambut dari kerusakan.

2. L’Oreal X-tenso Straightener Cream

L’Oreal X-tenso Straightener Cream merupakan krim yang akan memberikan tekstur halus pada rambut dan bisa menghilangkan seluruh rambut keriting yang mengganggu sekaligus cocok digunakan untuk cara merawat rambut berwarna. Selain itu, krim ini juga tidak membuat rambut berminyak sesudah digunakan dan tetap menampilkan rambut yang ringan.

3. Marc Anthony True Professional Simply Straight Intense, Matrix Opti Straight Cream, Kiehl’s Heat-Protective Silk-Straightening Cream

Marc Anthony True Professional Simply Straight Intense, Matrix Opti Straight Cream, Kiehl’s Heat-Protective Silk-Straightening CreamMarc Anthony True Professional Simply Straight Intense merupakan krim catok yang sudah disempurnakan dengan memakai serat silikon dan sutra serta bebas dari alkohol.yang berfungsi untuk mengurangi produksi keringat dan mencegah kerusakan rambut karena panas yang dihasilkan catok.

Krim untuk catok ini sangat cocok untuk rambut bergelombang, keriting dan susah diatur. Krim ini akan membantu meningkatkan kehalusan rambut sehingga bisa lurus merata sampai ke ujung. Krim ini juga terasa sangat ringan karena terbuat dari ekstrak kacang kedelai, biji bunga matahari dan wijen sehingga bisa menampilkan rambut lurus seperti sutra. Penggunaan yang rutin juga dapat menjadi salah satu cara membuat rambut kering

4. Tigi Bed Head Straighten Out Straightening Cream, Suave Professionals Sleek Anti-Frizz Cream, Sunsilk Straighten-Up 24/7 Cream

Tigi Bed Head Straighten Out Straightening Cream, Suave Professionals Sleek Anti-Frizz Cream, Sunsilk Straighten-Up 24/7 CreamTigi Bed Head Straighten Out Straightening Cream memang bukanlah krim catok yang menjanjikan rambut lurus secara permanen namun bisa mempertahankan kelurusan rambut hingga 48 jam dan bahkan sangat baik digunakan untuk cara merawat rambut bercabang.

Sunsilk Straighten-Up 24/7 Creme sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan tekstur rambut ekstra halus karena bisa menghilangkan semua rambut keriting dan cara merawat rambut mengembang menjadi lurus. Krim ini juga bekerja dengan sangat baik pada rambut yang kering tanpa meninggalkan kesan rambut berminyak sesudah digunakan.

5. L’anza Healing Smooth Smoother Straightening Balm, Wella Wellastrate Cream Neutralizer with Built-in Conditioner, Shiseido The Hair Care Aqua Intensive Lotion

 L’anza Healing Smooth Smoother Straightening Balm, Wella Wellastrate Cream Neutralizer with Built-in Conditioner, Shiseido The Hair Care Aqua Intensive LotionCream  ini sangat efektif mengatasi rambut keriting dan sulit diatur sekaligus tidak berbau dan memberikan tampilan rambut yang bercahaya sekaligus halus.

Wella Wellastrate Cream Neutralizer with Built-in Conditioner merupakan krim catok yang mengandung minyak jojoba untuk mengatasi kulit rambut yang berminyak, meningkatkan pertumbuhan rambut dan untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat catok yang juga sangat baik digunakan sebagai cara mencegah rambut rontok.

Produk berwujud lotion ini merupakan gabungan ekstrak Royal Jelly dan Sodium Chondroitin Sulfate yang diklaim dapat mempertahankan kelembapan rambut. Cara penggunaan produk ini cukup mudah, yakni disemprotkan di rambut secukupnya, terutama di bagian untuk rambut dalam keadaan lembap maupun kering.

6. Tresemme Heat Protection Keratin Smooth, Makarizo Hair Recovery Drops, L’oreal Blow Dry It Thermal Smoother Cream

 Tresemme Heat Protection Keratin Smooth, Makarizo Hair Recovery Drops, L'oreal Blow Dry It Thermal Smoother CreamCream ini termasuk yang cukup populer digunakan sebagai heat protection atau pelindung panas sebelum mencatok rambut. Tresemme Heat Protection Keratin Smooth bisa digunakan pada rambut dalam keadaan kering, tepat sebelum memakai heat tools hingga suhu 220 derajat celsius. Dengan penggunaan produk ini, rambut Anda bisa cukup terlindungi saat hendak dicatok.

L’oreal Blow Dry It Thermal Smoother Cream merupakan produk yang didesain untuk melembutkan dan melindungi rambut secara instant. Formulanya yang ringan dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat panas. Fibralock technology nya dapat mengurangi kekusutan rambut dan membuatnya lebih lembut. Krim ini sangat cocok digunakan sebelum melakukan styling dengan catokan. Penggunaan krim ini dapat menjadi salah satu cara menghilangkan rambut bercabang akibat penggunaan catokan yang terlalu sering.

15 krim untuk mencatok rambut tersebut sangat cocok dimiliki bagi Anda yang gemar menggunakan catok sebagai alat styling rambut. Gunakan produk sesuai pentunjuk sebelum melakukan catok agar rambut Anda terlindungi dan hasil catok lebih memuaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *